Wednesday, May 26

Facebook launches mobile site for cell phones

Facebook mengatakan hari Selasa bahwa telah bekerja sama dengan operator selular di hampir 50 negara untuk menawarkan cepat dan versi gratis dari situs jaringan sosial populer di ponsel.

"Kami telah menempatkan semua grafis, foto, video satu klik sehingga situs ini hanya teks dan halaman cahaya super, super cepat untuk beban," kata Henri Moissinac, kepala bisnis mobile Facebook.

Situs mobile baru, 0.facebook.com, adalah "dioptimalkan untuk kecepatan dan gratis," kata Moissinac AFP


Ini akan tersedia dari 56 operator selular di 47 negara.
"Basis total pelanggan semua operator adalah sekitar 500 juta pengguna," kata Moissinac. "Jadi potensi Anda memiliki 500 juta pelanggan mobile yang dapat mengakses Facebook mobile secara gratis di ponsel mereka."
Dia mengatakan ada saat ini lebih dari 100 juta pengguna aktif dari situs ini mobile Facebook, m.facebook.com dan situs baru akan memungkinkan Palo Alto, California jaringan sosial berbasis memperluas jangkauan pada perangkat.
"Tujuan kami dalam ponsel adalah untuk melayani setiap pengguna pada setiap telepon dalam setiap bahasa pada setiap jaringan," katanya.
Pengguna 0.facebook.com dapat memperbarui status mereka, melihat mereka News Feed, komentar di posting dan mengirim dan membalas pesan seperti di Facebook.com.
Mereka akan dikenakan biaya, namun, jika mereka ingin melihat foto atau video.
"Mereka memiliki link yang mengatakan klik di sini untuk melihat foto," kata Moissinac. "Ketika mereka klik untuk melihat foto akan ada disclaimer yang menyatakan 'Asal kau tahu kau akan membayar biaya data untuk foto-foto ini." "
Dia mengatakan 0.facebook.com dirancang untuk menjadi layanan "permanen." "Semua operator berkomitmen untuk membuat 0.facebook.com bebas selama lebih dari 12 bulan," kata Moissinac.


4 comments:

Dimas said...

thx nih infonya, makin berkembang aja nih FB..

Artikel Internet Online said...

situs seperti FB klo nggak terus mengembangkan kualitasnya, orang bakalan nyari yg lain..

Anonymous said...

kok,aq ga bisa masuk sih.ktae gratis.

ri2-n said...

Blog walking..
Salam kenal

 
Copyright 2010 Blog BlogGer. All rights reserved.
Cerita Sex in The Village