Wednesday, February 3

IObit Security 360 Pro 1.40.20 Multilanguage

Scan dan Hapus Deepest Malware yang Antivirus Anda tidak terjawab! IObit Keamanan 360 adalah lanjutan malware & spyware removal utility yang mendeteksi, menghapus dan melindungi PC Anda dari berbagai potensi spyware, adware, trojans, keyloggers, bot, cacing, dan pembajak.
Dengan unik "Dual-Core" mesin dan heuristik deteksi malware, mendeteksi 360 Keamanan IObit yang paling kompleks dan paling spyware dan malware yang sangat cepat dan efisien. 360 Keamanan IObit memiliki real-time malware perlindungan dan sering update otomatis untuk pencegahan hari nol ancaman keamanan. 360 Keamanan IObit dapat bekerja dengan Antivirus anda untuk keamanan PC yang superior. Tested sistem operasi: Windows 7, Windows 7 (x86_64), Windows Vista, Windows Vista 64 bit (x86_64), Windows XP, Windows XP 64 bit (x86_64), Windows 2000.
Kunci Fitur dan Manfaat:

• Keamanan PC Complete Care
Antimalware, antispyware, anti-adware, anti-Trojan, anti-bot, dan banyak lagi. Tidak akan ada antivirus dan firewall fungsi dalam versi ini, tetapi kami dapat membantu Anda mempertahankan Antivirus rumit dan kompleks setiap ancaman.
Saat ini, tidak ada solusi yang menawarkan tingkat efektivitas 100% untuk mendeteksi virus dan malware. Anda mungkin menjadi korban iklan menyesatkan, jika Anda membeli suatu produk di bawah bangunan tersebut.
• 1-klik Solution dan Sangat Mudah Digunakan
Keuntungan IObit tradisional. Kami menyukai gaya sederhana dan otomatis.
• Sangat Cepat dan Ringan
Berkat unik "Dual-Core" anti-malware mesin, analisis rumit dapat dibuat lebih cepat sekarang.
• Mencari Deepest Infeksi
Kami menggunakan DOG (Digital Original Gene), sebuah novel metode heuristik deteksi malware, untuk menemukan ancaman yang paling rumit.
• Otomatis dan Frequent Updates
360 Keamanan IObit Tim siap sekarang.
• Bekerjalah dengan Antivirus Semua Produk
Setiap orang membutuhkan perangkat lunak antivirus yang berkualitas, Dan IObit Keamanan 360 pasti akan pasangan yang terbaik untuk Anda saat ini Antivirus.
• Gratis untuk Home / Non-komersial Gunakan
Scan & Hapus adalah gratis, dan real-time perlindungan adalah gratis juga. Anda akan menyukai ini bebas kecil namun kuat anti-malware.

Download info:

File: rar

Ukuran: 8391 KB

0 comments:

 
Copyright 2010 Blog BlogGer. All rights reserved.
Cerita Sex in The Village