Wednesday, February 3

KORG AudioGate 2.0.2.0-audio player&converter

KORG AudioGate 2.0.2.0-audio player&converter
Korg AudioGate adalah konversi file audio dan playback aplikasi yang mendukung 1-bit (DSD) audio. Ini dapat bermain, DAN mengkonversi antara: WAV, AIFF, FLAC, DSDIFF, DSF, WSD, WMA, AAC, MP3, dan banyak lagi! Sangat nyaman untuk apa pun DSD! Juga dapat penulis DSD Disc mana Anda bisa main di PS3 dasarnya seperti disc SACD.

Korg AudioGate gratis software adalah jembatan untuk menerjemahkan luar biasa buat rekaman DSD akurat pada MR-1, MR-1000 atau MR-2000-an menjadi jenis file yang berbeda; dan juga untuk mengimpor file dari berbagai sumber. Tapi itu belum semua! Simak apa rilis baru AudioGate Versi 2.0 berarti bagi Anda ...
Oke, hal pertama yang pertama. AudioGate telah berevolusi menjadi benar-benar Rosetta Stone ketika datang untuk menerjemahkan rekaman anda ke format file lainnya. Sejak Versi 2, Anda dapat penting dan ekspor dalam format sebagai berikut:
- WAV - BWF - AIFF - MP3 * 3 (ekspor Windows only) - AAC * 1 (ekspor Mac) - Apple Lossless * 1 (ekspor Mac) - WMA (termasuk Profesional dan WMA WMA Lossless - ekspor Windows only) - DSDIFF - DSF - WSD AudioGate 2.0 juga menambahkan dukungan file FLAC - yang paling populer berupa data lossless kompresi.
Selain mengedit fitur seperti keuntungan, memudar, keseimbangan, dan DC potong yang termasuk AudioGate sebelumnya, Anda sekarang sudah punya yang baru. "Normalisasikanlah" secara otomatis menyesuaikan sehingga Anda bisa mengekspor file pada tingkat tertinggi mereka tanpa kliping. Plus, kami tidak hanya meningkatkan tingkat output mulai dari ± 24 dB untuk ± 60 dB, tetapi kami juga telah memperluas tingkat puncak pengukuran untuk pemantauan visual yang lebih baik.
AudioGate 2,0 memastikan bahwa Anda mendapatkan hasil yang terdengar hebat ketika Anda turun-mengkonversi dari satu sample rate / bit kedalaman yang lain. Sekarang termasuk standar TPDF (Segitiga Fungsi Kepadatan Probabilitas) dithering, ditambah Korg disempurnakan sendiri "AQUA" dithering yang erat berikut karakteristik pendengaran manusia untuk jauh lebih musikal dan terdengar alami hasil.
Mau mendengarkan dan berbagi hasil rekaman DSD besar Anda? Anda dapat menggunakan alat yang kami sebutkan di atas dan sekarang membakar CD audio Anda sendiri, lengkap dengan CD-Text. Tapi karena kau merekam dengan perekam Seri MR, kami tahu Anda ke terbaru dan kualitas tertinggi teknologi di luar sana. Kami berada di sana bersama Anda. Sekarang Anda dapat menggunakan AudioGate 2,0 untuk membuat audio DSD disc (1-bit/2.8 MHz) yang mempertahankan kesetiaan audio superior yang hanya 1-bit rekaman dapat memberikan. Anda dapat memutar cakram yang disempurnakan ini dalam berbagai perangkat - Sony PlayStation, VAIO komputer, dan beberapa berdiri sendiri pemutar DVD.
Anda mungkin menemukan fitur baru ini berguna. AudioGate 2,0 dapat memuat lagu dari CD audio yang ada, dan mendukung CD-text. Tidak ada lagi campur aduk atas, unlabeled impor! Silakan mengubah atau menambahkan nama jika Anda ingin juga, bahkan mengedit beberapa file pada waktu yang sama untuk memperbaiki nama artis, judul album, dll Anda bahkan dapat beban, melihat, dan mengubah grafik tertanam gambar seperti album artwork, sesi foto, dan banyak lagi.
Ketika Anda melangkah pergi, Anda ingin melompat kembali ke dalam musik secepat mungkin. Itu sebabnya AudioGate 2.0 telah beberapa fitur baru yang berguna untuk membantu Anda melakukannya. Pertama-tama, Anda juga dapat melihat baru digunakan songlists, sehingga Anda dapat me-restart mana Anda terputus atau membuat suntingan cepat tanpa harus mengulang pekerjaan Anda sudah selesai. Plus, AudioGate 2,0 datang dengan auto-save baru fungsi yang sembuh songlist yang terbaru yang digunakan, bahkan jika Anda tidak menutup AudioGate benar.
10mb.rar
password: j-p

0 comments:

 
Copyright 2010 Blog BlogGer. All rights reserved.
Cerita Sex in The Village