Tuesday, January 12

Recover Reset Password di jendela 7/Vista/XP/2003/2K/NT


Windows Anda lupa password login administrator. Tanpa cara untuk masuk ke sistem, anda bahkan tidak bisa melakukan pemeliharaan dasar, apalagi tune-up menyeluruh. Format selalu suatu pilihan, tapi kami menganggap bahwa jalan terakhir. (Plus, tebak siapa yang akan harus membantu menginstal ulang semua program hilang setelah menghapus?) Tapi semua harapan itu tidak hilang. Ada beberapa cara untuk benar-benar mengambil Windows sandi. Baca terus, dan kami akan menunjukkan kepada Anda cahaya.

Hal pertama yang Anda memeriksa apakah Anda lupa password login. Ketika kita menginstal Windows, secara otomatis membuat sebuah account "Administrator" dan set sebuah password untuk kosong. Jadi, jika Anda telah lupa sandi account pengguna Anda lalu coba ini: Mulai sistem dan bila Anda melihat layar Selamat Datang Windows / Login layar, tekan ctrl + alt + del tombol dua kali dan itu akan menampilkan kotak Login Klasik. Sekarang ketik "Administrator" (tanpa tanda kutip) dalam Username dan Password biarkan bidang tersebut kosong. Sekarang tekan Enter dan anda harus dapat log in Windows. Sekarang Anda dapat mengatur ulang sandi account Anda dari "Control Panel -> User Account". Hal yang sama dapat dilakukan dengan menggunakan Safe Mode. Dalam Safe Mode Windows akan menampilkan ini built-in account Administrator pada layar Login.

Jika Anda yakin bahwa Anda telah benar-benar tidak tahu apa password Anda, kemudian terus mencoba metode ini.

Metode 1: Istirahat

Kadang-kadang, manusia adalah sedikit aneh. Anda tidak akan mendapatkan hal yang Anda perlukan. Jadi kita minum kopi, mengambil snap atau bahkan datang kembali setelah beberapa hari, Anda mungkin menemukan bahwa Anda tiba-tiba 'ingat' password Windows Anda.

Metode 2: Reset password dengan Password RESET DISK jika Anda buat sebelumnya.

Windows XP dan versi selanjutnya juga memberikan metode lain untuk memulihkan lupa password dengan menggunakan "Reset Disk". Jika Anda membuat Password Reset Disk di masa lalu, Anda dapat menggunakan disk tersebut untuk me-reset password. Untuk tahu lebih banyak tentang hal itu, silahkan kunjungi link berikut: http://support.microsoft.com/kb/305478

Metode 3: Reset password dari account administrator lain

Jika Anda tidak dapat logon ke Windows dengan menggunakan account pengguna tertentu, tetapi Anda dapat login ke account lain yang memiliki kredensial administratif, ikuti langkah-langkah tentang cara untuk melakukan trik:

1. Log on ke Windows dengan menggunakan account administrator yang memiliki password yang Anda ingat. Anda mungkin perlu untuk memulai WinXP dalam mode aman.

2. Klik Mulai, dan kemudian klik Jalankan.

3. Pada kotak Buka, ketik "control userpasswords2", dan kemudian klik OK.

4. Klik user account yang Anda lupa password untuk, dan kemudian klik Reset Password.

5. Ketik password baru baik di New password dan Confirm password baru kotak, kemudian klik OK.

Metode 4: TRY command prompt tentang trik reset password

1. Log in dengan account yang valid.

2. Menampilkan prompt perintah.

Ketik: net user

Anda mendapatkan daftar account

Ketik: net user Administrator *

Ketik: net user (semua account dalam daftar itu) *

3. Ini prompt untuk password. Masukkan satu, kemudian masukkan lagi ketika diminta untuk konfirmasi.

Sekarang, cobalah untuk login sebagai 'Adminitrasi Administrator' dengan password baru Anda. *

Harap dicatat bahwa ini mungkin tidak bekerja pada account TERBATAS.

Metode 5: Membuat pihak ketiga alat pemulihan diri Anda (gratis)

Ada banyak alat dan utilitas yang dapat didownload dan digunakan untuk pulih, reset, mengambil atau mengungkapkan kata sandi yang ada. Pemulihan password jendela ini utilitas, gratis atau dibayar, biasanya sebuah Linux boot disk atau CD yang dapat dilengkapi dengan sistem file NT (NTFS) driver dan perangkat lunak yang akan membaca dan menulis ulang registri password hash, atau kekerasan dapat memecahkan sandi untuk setiap user account termasuk Administrator. Keuntungan adalah bahwa tidak ada rasa takut bocor sandi ke luar, sementara proses membutuhkan akses fisik ke konsol dan sebuah floppy atau drive CD, tergantung pada alat yang Anda pilih. Dan itu tidak mudah, meskipun selalu bekerja!
Di bawah ini adalah yang paling terkenal alat pemulihan gratis saya menemukan:

Offline NT Password & Registry Editor-Ini adalah sebuah utilitas untuk me-reset password user manapun yang memiliki valid (local) account pada sistem NT Anda. Anda tidak perlu mengetahui password lama untuk menetapkan yang baru. It works offline, yaitu, Anda harus shutdown komputer anda dan boot dari sebuah floppydisk atau CD. Ini akan mendeteksi dan menawarkan untuk membuka terkunci atau dinonaktifkan dari account pengguna. Ini juga yang hampir berfungsi penuh registry editor.
HOMEPAGE: http://home.eunet.no/ ~ pnordahl / ntpasswd /

Ophcrack - Ophcrack adalah gratis Windows password cracker berdasarkan tabel pelangi. Hal ini yang sangat efisien tabel pelangi pelaksanaan dilakukan oleh penemu metode ini. Muncul dengan Graphical User Interface dan berjalan pada banyak platform.
HOMEPAGE: http://ophcrack.sourceforge.net/

Metode 6: Make a Wish!


 

0 comments:

 
Copyright 2010 Blog BlogGer. All rights reserved.
Cerita Sex in The Village