Saturday, January 16

ini buat kamu .. :(

kamu curang .
aku tau aku gg sempurna , tapi kenapa kamu giniin aku ? dulu waktu kita pacaran , gg pernah kita kea gitu . tapi skg , apa yg kamu lakuin sama pacar baru mu ??
OH GOD !!! YOU HURTS ME !!
aku gg tau apa yg ada di otak kamu . padahal aku CINTA , padahal aku SAYANG kamu ..
ternyata ..
kamu lebih memilih dia daripada aku ..
aku tau aku cuma MANTAN .
aku tau aku emang SAMPAH di mata kamu ..
aku kira cinta mu bakal abadi buat ku ..
dan itu semua SALAH !!!
sumpah ..
ini amat sangat MENYAKITKAN !
yaa ..
aku memang hanya kerikil kecil di mata kamu ..
huft ..
tapi ada satu hal yg HARUS kamu tau .






karena cinta aku di sini . karena cinta aku mampu bertahan .
karena kamu hidup . tanpa kamu aku pun hampa .
mungkinkah semua karena cinta , cinta yang begitu dalam .
adakah celah di hati mu untuk cintaku yg begitu besar ..
mengertilah , cinta ku takkan mati , wallau sudda kau campakan aku disini .
HATI INI MAMPU MENERIMANYA .
meskipun aku menangis . tapi di hati ini akan tetap tersenyum untuk mu ..


dan ..


semoga kamu bahagia dengan dia , kekasih baru mu . TAPI BUKAN AKU ..


ilysm . ilysm forever , nald .. :)

0 comments:

 
Copyright 2010 Blog BlogGer. All rights reserved.
Cerita Sex in The Village