Saturday, January 16

Tikus Mencintai Beras Besar


Tikus Mencintai Beras Besar


Ketika kumendengar suaramu.
Ada semacam perasaan yang khusus.
Membuatku tidak berhenti berpikir.
Tidak berani Melupakanmu
Aku teringat akan seseorang.
Selamanya ada di hatiku.
Walaupun hanya dapat dengan cara begini memikirkanmu.


Jika suatu hari nanti cinta yang diimpikan menjadi kenyataan.
Aku dapat berusaha lebih keras.
Baik baik kepadamu untuk selamanya dan tidak akan berubah.
Tidak peduli jalan yang jauh begini.
Harus dapat mewujudkannya,aku dapat berkata kepadamu..


*Aku mencintaimu,mencintaimu seperti TIKUS MENCINTAI BERAS BESAR,tidak peduli ada berapa banyak angin dan hujan,aku akan tetap menemanimu..

Aku mencintaimu,memikirkanmu sampai tidak peduli ada banyak penderitaan asalkan dapat membuatmu bahagia ,apapun aku rela mencintaimu seperti ini..



0 comments:

 
Copyright 2010 Blog BlogGer. All rights reserved.
Cerita Sex in The Village