Tuesday, January 12

XAMPP


Banyak orang tahu dari pengalaman mereka sendiri bahwa tidak mudah untuk menginstal sebuah web server Apache dan semakin sulit jika anda ingin menambahkan MySQL, PHP dan Perl.

XAMPP adalah mudah untuk menginstal distribusi Apache yang berisi MySQL, PHP dan Perl. XAMPP adalah benar-benar sangat mudah untuk menginstal dan menggunakan - hanya men-download, ekstrak dan mulai.


XAMPP untuk Windows
Distribusi untuk Windows 98, NT, 2000, 2003, XP dan Vista. Versi ini berisi: Apache, MySQL, PHP + PEAR, Perl, mod_php, mod_perl, mod_ssl, OpenSSL, phpMyAdmin, Webalizer, Mercury Mail Transport System for Win32 dan NetWare Systems v3.32, Ming, JpGraph, FileZilla FTP Server, mcrypt, eAccelerator , SQLite, dan WEB-DAV + mod_auth_mysql.

XAMPP adalah gratis
Kami tidak suka overpriced perangkat lunak komersial dan XAMPP adalah upaya kami untuk melakukan sesuatu yang menunjukkan perangkat lunak bebas tidak harus menjadi buruk.

Mudah instalasi dan deinstallation
Untuk menginstal XAMPP anda hanya perlu men-download dan mengekstrak XAMPP, itu saja. Tidak ada perubahan pada Windows registry (tidak benar jika Anda menggunakan Windows versi installer XAMPP) dan itu tidak perlu untuk mengedit file konfigurasi apapun. Tidak mungkin lebih mudah!

Untuk memastikan bahwa XAMPP adalah bekerja beberapa contoh program yang disertakan, ada sedikit koleksi CD program (yang ditulis dalam PHP menggunakan MySQL) dan buku tamu kecil perangkat lunak (ditulis dalam Perl) dan beberapa utilitas demonstrasi lainnya.

Jika Anda memutuskan bahwa XAMPP tidak diperlukan lagi hanya menghapus direktori XAMPP dan itu benar-benar dihapus dari sistem anda.

Namun jika Anda menggunakan Windows versi installer XAMPP dianjurkan untuk menggunakan fitur uninstall. Karena setiap installer installer akan membuat entri registry untuk mengingat instalasi.


Filosofi
Filosofi XAMPP adalah untuk membangun sebuah mudah untuk menginstal distribusi bagi pengembang untuk masuk ke dunia Apache. Untuk membuatnya nyaman untuk pengembang XAMPP dikonfigurasi dengan semua fitur diaktifkan.

Konfigurasi default tidak baik dari sudut pandang securtiy dan itu tidak cukup aman untuk lingkungan produksi - jangan gunakan XAMPP di lingkungan tersebut.

Sejak LAMPP 0.9.5 Anda dapat membuat instalasi XAMPP Anda aman dengan menghubungi »/ opt / lampp / lampp security«.


Lisensi
XAMPP adalah kompilasi dari perangkat lunak bebas (dibandingkan dengan distribusi Linux), itu gratis dan gratis untuk menyalin dibawah ketentuan dari GNU General Public License. Tapi ini hanya penyusunan XAMPP yang diterbitkan di bawah GPL. Silakan cek setiap lisensi dari produk-produk yang terdapat untuk mendapatkan gambaran tentang apa yang, dan apa yang tidak, diperbolehkan.

Dalam kasus penggunaan komersial silakan melihat lisensi produk (terutama MySQL), dari sudut pandang XAMPP penggunaan komersial juga gratis.


HARUS MEMILIKI STATIC IP !!!!!!!!!!


1 comments:

Rizkyzone said...

pengen nyoba nih gimana powernya nih sopwer

 
Copyright 2010 Blog BlogGer. All rights reserved.
Cerita Sex in The Village